Carragher: Man United Linked Kroos Apakah hal-hal bodoh


London – Salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, manajemen sindirian Manchester United kegagalan mereka untuk membawa Toni Kroos beberapa waktu lalu. Bahkan, Carragher benteng yang disebut Red Devils telah melakukan hal yang konyol.

Seperti diketahui, jauh sebelum mereka dapat memberikan Real Madrid, Kroos lebih cepat berspekulasi bergabung Man United. Namun, karena beberapa hal yang tidak jelas Kroos akhirnya dibatalkan merumput Old Trafford.

gelandang 26 tahun akhirnya menerima tawaran untuk bergabung dengan Madrid mahar sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp375 miliar. Seiring dengan Madrid, penampilan Kroos semakin baik, dan akhirnya menjadi andalan tim nasional Jerman, Piala Eropa pada tahun 2016.

“View Kroos hipnotis Ukraina (Euro 2016). Dia mampu memberhentikan 104 dari umpan tepat ke gawang dari 112, yang ia lakukan selama acara di Lille “kata Carragher, yang diterbitkan talkSPORT , Jumat (17/06/2016).

“Man United bisa jadi pusat merasa sekarang bahwa mereka memiliki kesempatan untuk Kroos, yang di masa lalu serta kembalinya minat Liverpool. Mereka hanya membuang kesempatan besar ini,” kata pria 38 tahun.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon